RSS

Sepatu Q merupakan toko sepatu online yang siap memenuhi kebutuhan style Anda, terutama para wanita dan juga Pria. Dengan team yang kreatif , kami akan selalu menghadirkan produk yang terbaik untuk kebutuhan alas kaki Anda. Jadilah pelanggan kami, pastikanlah kebutuhan Anda akan terpenuhi dengan aneka produk kami.

RAHASIA

RAHASIA

Apakah yang Anda ketahui tentang .Rahasia itu terdiri dari R – A- H- A- S- I- A yang berarti tidak boleh disensor dengan kata lain dipublikasikan . Mengapa demikian ?, ih, namanya juga rahasia. Rahasia itu bermacam – macam : ada rahasia Ilahi , rahasia keluarga , rahasia pribadi dan rahasia orang lain. Semuanya tidak boleh diketahui oleh orang lain.

Rahasia Ilahi hanya dikatahui oleh ALLAH SWT, BAIK ITU Nabi, malaikat ,wali , terlebih –lebih manusia biasa. Jika kita jngin terhindar dari bahaya atau malapetaka sebaiknya kita lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.Rahasia ini hanya berhubungan ALLAH SWT DENGAN makhluk-Nya.Oleh sebab itu, beriman dan bertakwalah kepada ALLAH SWT.

Rahasia keluarga hanya dapat diketahui oleh keluarga sendiri, orang lain bisa tahu apabila kita yang memberikannya.Jika masalah ini memang rahasia , maka jangan coba-coba berbicara didepan orang banyak ataupun sebaliknya. Jika kita sengaja mendengarkan pambicaraan atau masalah orang lain ,kita tidak boleh menyebarkanya / membeberkkanya kepada orang lain, itu dapat menimbulkan fitnah . Fitnah itukan dosa dan fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.OKE SOBAT?

Rahasia pribadi ini sama dengan rahasia keluarga . Namun diri kita sendiri yang tahu. Jika masalah kita tidak bisa dipendam sendiri , kita bisa curhat dengan orang-orang yang ada disekelilng kita,apakah itu keluarga , sahabat ataupun teman dekat. Jika kita menceritakan masalah yang kita hadapi ini orang-orang disekeliling kita ,beban kita seakan berkurang. Jadi agak ceria / tidak murung daripada tidak bercerita atau menceritakan masalah kita kepada orang lain.Oleh sebab itu , bergaullah dengan orang-orang disekitar kamu.

Sedangkan rahasia orang lain, ya rahasianya orang lain, iyakan?. Tidak boleh dicampuri atau diganggu. Sekian dari saya dan terima kasih. HA. . . . HA. . . . HA. . .






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS